About subsidi tepat mypertamina

Wiki Article

Sejauh ini, penggunaan aplikasi bagi masyarakat yang akan membeli Pertalite sudah masuk dalam tahap pengujian atau pilot project.

Pengguna yang sudah melakukan pendaftaran kendaraan dan identitasnya akan mendapatkan notifikasi melalui e-mail 

Simak jawabannya dalam daftar fakta terkait kebijakan Pertamina mewajibkan beli Pertalite pakai aplikasi berikut.

Setelah mendapatkan poin, kamu bisa menukarkannya menjadi berbagai macam voucher dan merchandise, seperti:

Dengan bahan yang sesuai dengan kendaraan saat ini, menghasilkan pembakaran lebih baik sehingga kendaraan mampu menempuh jarak yang lebih jauh.

Alfian menuturkan masyarakat yang berhak menggunakan Pertalite dan Solar, bila tidak memiliki aplikasi My Pertamina dapat mendaftarkan dirinya melalui situs Subsiditepat.mypertamina.id. Selanjutnya pendaftar perlu menunggu proses verifikasi kendaraan dan identitasnya sebagai pengguna.

Jika sudah terkonfirmasi, pengguna akan mendapatkan QR code khusus yang menunjukkan bahwa knowledge mereka cocok. Dengan demikian, pengguna bisa membeli Pertalite dan Photo voltaic.

Tunggu pencocokan knowledge maksimal 7 hari kerja di alamat email yang telah didaftarkan, atau cek standing pendaftaran di situs World wide web secara berkala

“Inilah yang kami harapkan, Pertamina dapat mengenali siapa saja konsumen Pertalite dan Solar sehingga ke depannya, bisa menjadi acuan dalam membuat method ataupun kebijakan terkait subsidi energi bersama pemerintah sekaligus melindungi masyarakat yang saat ini berhak menikmati bahan bakar bersubsidi,” lanjutnya.

AAJI meyakini, agen asuransi yang masih bertahan sampai saat ini telah teruji tangguh otp mypertamina sebagai salah satu kanal berpengaruh untuk industri asuransi jiwa.

[email protected] Untuk pengajuan iklan dan kerja sama bisa menghubungi: [email protected]

4. Masukkan knowledge diri yang diminta seperti nama lengkap, nomor handphone, serta PIN yang akan digunakan untuk login

Saleh menerangkan bahwa konsumen nantinya diminta untuk mendaftarkan dirinya melalui aplikasi MyPertamina. Setelah itu yang bersangkutan akan diverifikasi.

# mypertamina # satgas blbi # phk startup # harga minyak goreng # dmentor

Report this wiki page